Header Ads


Jual Bibit Durian Bawor untuk wilayah Cileungsi, Cibubur, Jonggol, Gunung Putri, dan Sekitarnya

Kami Nayya Properti & Agro Bisnis menyediakan Bibit unggul berkualitas yaitu :

  1. Bibit Durian Montong
  2. Bibit Durian Bawor
  3. Bibit Durian Musang King
  4. Bibit Durian Duri Hitam
  5. Bibit Durian Merah Banyuwangi

Sekilas Tentang Durian Bawor

Durian bawor adalah salah satu jenis durian unggulan yang berasal dari daerah Banyumas, Jawa Tengah yang ditemukan oleh seorang petani yang sangat terobsesi di dunia durian.

Daging buah durian bawor tebal dan berwarna orange, tapi bijinya kecil dan tipis. Rasa dari durian bawor sendiri legit, agak sedikit pahit. Sedangkan bobot matangnya rata-rata 6-9 kg dan bobot maksimalnya mencapai 15 kg. Durian ini, jika semakin tua maka akan semakin lebat buahnya.

Berbeda dengan durian pada umumnya, pohon durian bawor mempunyai keistimewaan yang bernilai ekonomis tinggi, yaitu pohon berbunga dan berbuah sepanjang tahun.

Bahkan, pohon dapat di panen tiga kali dalam setahun. Sementara, harga buahnya lumayan mahal yaitu bisa 50 rb untuk setiap kilo gramnya.

Satu pohon durian bawor yang sudah produktif bisa menghasilkan sampai 30 buah, dengan asumsi bobot 6 kg per buah, maka silahkan dihitung sendiri pendapatan yang akan anda dapatkan.

Harga Bibit Durian Bawor di Nayya Properti & Agro Bisnis Cileungsi berkisar di 75 ribu rupiah / bibit.

Kita makmurkan Indonesia dengan berkebun buah produktif..

Info Bibit Unggul Durian Musang King, Bawor, Duri Hitam, Monthong, Durian Merah Banyuwangi silahkan call/wa ke 085881885768 (Mas Tris).


Sekilas Tentang Durian Musang King

Duri.an musang king saat ini menjadi pavorit baru para penggemar durian dalam dan luar negeri. hal ini dikarenakan durian jenis baru yang berasal dari Malaysia ini mempunyai keunggulan rasa dan daging buahnya yang tebal. 



No comments

Powered by Blogger.